Kombinasi warna cat rumah

Posted by: Herry Updated at : 15.45
Memilih warna cat haruslah cukup jeli dan teliti, karena jika kombinasi dari warna-warna cat yang anda pilih sebagain warna cat rumah ...
Memilih warna cat haruslah cukup jeli dan teliti, karena jika kombinasi dari warna-warna cat yang anda pilih sebagain warna cat rumah minimalis anda tidak atau kurang cocok maka itu sangat berdampak pada kesan dan tampilah rumah anda secara keseluruhan. Oleh karenanya Memilih warna cat rumah minimalis dan mengkombinasikannya secara benar sangatlah penting, Berikut ini kami berikan beberapa contoh kombinasi warna cat untuk rumah minimalis modern. Akan tetapi contoh kombinasi warna cat rumah minimalis yang kami berikan mungkin tidaklah tepat untuk anda jadikan pedoman dalam memilih cat rumah anda. Karena dengan alasan perkembangan trend dan gaya rumah minimalis itu sendiri terus berkembang dan berubah.

Mungkin lebih tepatnya bisa anda jadikan sebagai "Inspirasi" dalam memilih atau mengkombinasikan warna cat rumah minimalis baik sebagai cat bagian luar rumah anda atau sebagai cat interior rumah yang akan atau yang sedang anda bangun.

Berikut ini beberapa contoh kombinasi warna cat untuk rumah mimimalis yang kami kutip dari "Gambarrumahminimalis.net"

1. Kombinasi warna cat merah dan warna abu-abu

Kombinasi warna cat rumah

2. Kombinasi warna cat hitam dan warna abu-abu

Kombinasi warna cat rumah

3. Kombinasi warna cat merah, hitam, dan abu-abu ( kombinasi tiga warna cat sebelumnya)

Kombinasi warna cat rumah

4. Kombinasi warna cat jingga atau orange dengan warna cat krem
Kombinasi warna cat rumah ini mungkin cukup bisa mewakili karakter anda sebagai pemilik rumah, jika anda memiliki karakter ceria dan periang.

Kombinasi warna cat rumah

5. Kombinasi warna cat rumah abu-abu dengan warna hijau
Pilihan kombinasi cat warna Hijau dengan warna abu-abu ini memiliki kesan kesejukan jadi mungkin cocok jika kombinasi warna Cat ini anda gunakan jika lokasi rumah minimalis anda berada dekat perkebunan atau persawahan, karena akan terasa singkron dan menyatu dengan alam.

Kombinasi warna cat rumah

6. Kombinasi warna cat hitam dengan cat Rumah warna ungu

Kombinasi warna cat rumah

Itulah beberapa contoh kombinasi warna cat rumah minimalis modern yang dapat kami sajikan, semoga dapat menjadi ispirasi.


Title : Kombinasi warna cat rumah
Description : Memilih warna cat haruslah cukup jeli dan teliti, karena jika kombinasi dari warna-warna cat yang anda pilih sebagain warna cat rumah ...

0 komentar "Kombinasi warna cat rumah"